Konsultasi Sehat

Konsultasi Sehat

dr. Adika Minaoki
0857 4783 7290
Andi Suhendi, S.Farm., Apt.
0852 2649 4607

Afiafit Reguler

afiafit

afiafit

KOMPOSISI 100% HERBAL!

Kapsul AFIAFIT adalah formula herbal yang memadukan antara bahan utama Habbatussauda atau Jinten Hitam Habasyah dengan ramuan herbal tradisional: Jamur Lingzhi, Kunir Putih, Pegagan, Sambiloto, Madu dan Minyak Zaitun.

KHASIAT

AFIAFIT merupakan ramuan obat yang terbukti empiris dapat digunakan sebagai ikhtiar untuk pengobatan Kanker, Tumor, Stroke, Jantung, Wasir, Ginjal, Infeksi, Lemah, Letih dan Loyo. InsyaAllah

Harga : Rp 60.000 – isi 50 kapsul

POM TR 093 399 691

Halal MUI No 12130001040709

ANJURAN PEMAKAIAN

  1. Mulai dengan dosis ringan 2 x 1 atau 3 x 1 kapsul selama 1 pekan.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung 3p (Pemanis, Pengawet, dan Pewarna)
  3. Perbanyak minum air putih (8 gelas @ 200 cc /hari)
  4. Upayakan berolahraga secara teratur.
  5. Yang terpenting, berdo’a dan bertawakal memohon kesembuhan hanya kepada Allah.

KANDUNGAN ILMIAH AFIAFIT

  • Habbatussauda’ (Nigella Sativa/Black Seed/Jinten Hitam).

Herbal ini sangat terkenal. Tidak kurang dari 150 penelitian yang dimuat di berbagai jurnal ilmiah semakin memperkuat bukti tentang khasiat yang luar biasa pada Habbatussauda’.

Dianjurkan oleh nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai obat berbagai penyakit. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, “Berobatlah dengan habbatussauda, karena sesungguhnya di dalamnya mengandung khasiat penyembuhan untuk segala penyakit, kecuali As-Saam (yaitu kematian).” (HR. Bukhari)

Habbatussauda mengandung bahan aktif yang disebut nigellon dan timocenon. Kedua bahan aktif ini berfungsi dalam tubuh sebagai anti histamin, anti oksigen, anti oksidan, anti infektif dan brocodilatating (melonggarkan saluran penapasan). Selain itu, kaya akan sumber asam lemak tak jenuh, seperti: asam miristat, palmitat, sterat, linoleat, arakidad, elkosanoat, dan lain-lain, yang berfungsi membantu menstabilkan membran-membran sel.

Sejak tahun 1960, terdapat lebih dari 200 study di berbagai universitas di berbagai negara yang telah menemukan manfaat yang luar biasa dari habbatussauda ini. Para ilmuwan di Eropa, baru-baru ini menyatakan bahwa Habbatussauda (the black seed) bekerja sebagai anti bakteri dan anti mikotis.

Para ilmuwan pada laboratorium kanker dan imunobiologis menemukan bahwa Habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan produksi interveron serta melindungi sel-sel normal terhadap efek-efek virus yang merusak sel, dan juga menghancurkan sel-sel tumor.

  • Ganoderma Lucidum (Jamur Lingzhi).

Dr. P. Wahyudi Halim mengatakan, “Secara umum konsumsi rutin lingzhi merangsang produksi interferon dan interleukin I dan II sebagai anti kanker.” Prof. Dr. Agus Sudjarwo, periset fakultas Kedokteran Universitas Airlangga telah membuktikan bahwa lingzhi tokcer mengatasi kanker paru.

  • Curcuma Mangga/Zedoaria J (Kunir putih).

Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa tanaman ini mengandung: RIP (Ribosome Inactiving Protein) yang berfungsi untuk menonaktifkan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat anti oksidan, untuk mencegah kerusakan gen. Zat anti kurkumin, sebagai anti peradangan.

  • Andrographis Paniculata (Sambiloto).

Termasuk salah satu tanaman obat unggulan Indonesia. Sebagai tanaman obat unggulan, sambiloto ternyata sudah diteliti secara etnobotani, botani, penyebaran, budidaya, efek farmakologi, kandungan kimia, uji praklinis dan uji klinis. Penggunaan sambiloto sebagai obat untuk kepentingan pencegahan maupun pengobatan penyakit sudah terbukti secara nyata, efektif, aman, dan berkhasiat. Pengalaman secara empiris menjadi dasar bagi peneliti tanaman obat untuk mengembangkan sambiloto secara ilmiah agar dapat diterima sebagai obat dalam pelayanan kesehatan formal. Penelitian sambiloto sebenarnya sudah pada tahap uji pra klinis dan uji klinis yang dilaksanakan oleh para peneliti dalam dan luar negeri. Perkembangan terakhir diketahui bahwa ekstrak sambiloto telah dipatenkan sebagai anti-HIV pada Desember 1996 oleh Pracelsian Inc bekerjasama dengan Bastyr University, dan dipasarkan dengan nama dagang Andro Vir.

  • Cantella Asiatica (Pegagan).

Tanaman herbal ini dikenal sebagai tanaman suplemen otak. Bahkan dalam bukunya K. Heyne menyebut bahwa pegagan mewakili seluruh Apotek. Penelitian pegagan sebagai anti mikroba sudah di lakukan di beberapa universitas dengan hasil positif.

Efek pengobatan dari Cantella Asiatica/pegagan secara tradisional dan secara ilmiah sudah lama berkembang. Pegagan telah dikenal sebagai obat untuk merevitalisasi tubuh dan pembuluh darah, serta mampu memperkuat struktur jaringan tubuh. Tak kalah penting, pegagan bisa dikonsumsi sebagai brain tonic atau obat anti lupa bagi orang dewasa dan manula.

Berdasarkan pengakuan Agora Health Publishing, Cantellah Asiatica tergolong the most powerfull healing herbs atau tanaman obat paling mujarab. Julukan ini setelah melalui uji klinis, terbukti pegagan bisa merevitalisasi tubuh pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar. Dengan demikian, ada penambahan kapasitas kerja neutransmiter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar.

  • Honey (Madu).

Madu sebagai obat berbagai macam penyakit tidak diragukan lagi. Allah Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi berfirman dalam surat An Nahl ayat 68-69 yang artinya,

“Dan Robb-mu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, pada pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. kemudian makanlah dari tiap-tiap macam (buah-buahan) dan tempuhlah jalan Robb-mu yang telah dimudahkan bagimu.’ Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang berpikir.”

Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari mengatakan, “Berbagai penelitian tentang khasiat madu telah di publikasikan oleh para ilmuwan di dalam beberapa jurnal kedokteran internasional.” Prof. Dr. ‘Aisyah Girindra, Ketua Dewan Pembinaan LPPOM MUI menyatakan, “Ternyata madu memang istimewa. Hampir semua penyakit dapat di sembuhkannya (diobati dengan madu).”

  • Olive Oil (Minyak Zaitun)

Kandungan polifenol dalam Minyak Zaitun merupakan antioksidan kuat yang dapat mencegah penyakit.

39 Komentar

  1. Moh. Irfan says:

    Komposisi Afiafit memang top, alhamdulillah keluhan badan pegal-2 saya setiap bangun tidur hilang dengan mengkonsumsi afiafit rutin selama 3 hari.

  2. angga says:

    Alhamdulillah…

  3. Hindun Widya Astuti says:

    Askum,di lengan atas anak saya ada benjolan yg keras(sejenis tulang)apakah bisa di obati dg afiafit?

  4. pradita says:

    Product al manar memang oke, kita tunggu product lainnya dan jgn herbal saja. Coba product minuman herbal dgn harga murah biar cepat ditrima masyarakat. Krn slama ini product herbalnya cukup oke dan manjur. Oke, sahabatku al manar.

  5. angga says:

    Ya, Alhamdulillah Al-Manar punya rencana memproduksi customer food, tunggu tanggal mainnya saja :)

  6. hanum says:

    Ass,

    Saya baru menikah. tahun 2010 saya divonis ada endometriosis interna, saya sudah pengobatan kedokter(obat hormon) tapi masih terasa sakit. apa ini bisa menyembuhkan?? setelah sembuh apa boleh berhenti minum obat ini, dan makanan apa yang harus dihindari agar sembuh.

  7. tyas says:

    saya mau pesan. bgmn caranya. krn diapotik2 habis dan agen nya tidak bisa dihubungi.

  8. angga says:

    untuk pemesanan partai besar, bisa hubungi admin sales kami 081227286779, untuk pemesanan eceran silahkan hubungi agen, jika pemesanan via agen tidak bisa kami akan melayani. silahkan sms ke 081392838353 (nama, alamat, produk dan jumlah), barang akan segera kmi kirim setelah pembayaran kami terima.
    terima kasih

  9. BuNinil says:

    Saya ingin menjadi Agen Afiafit khususnya Reguler. Untuk tahap awal, bisakah saya pesan 50 botol (sesuai Akad Kerjasama BAB II KEMITRAAN,Pasal 3,ayat 1.i)?
    Terima kasih.

  10. angga says:

    bisa, ibu bisa transfer uang senilai 50 botol afiafit reguler @ Rp 60rb diskon 40% (Rp 1,8juta) ke rekening kami:
    Bank Mandiri Cabang Yogyakarta, No Rek: 1370006322701a.n. CV Al Manar Herbafit
    konfirmasikan transferan anda dan informasikan alamat lengkap anda ke 081392838353
    maturnuwun

  11. BuNinil says:

    Kemudian tanya satu lagi, bisakah saya transfer ke BCA No rek.0372408896 (info di Kemitraan Bisnis), karena saya hanya punya 1 rekening yi BCA?
    Terima kasih.

  12. angga says:

    To Bu Ninil Sudarmini,
    Bisa transfer ke rekening BCA, Up Date untuk rekening BCA,
    Bank BCA No Rek: 060047 4260 a.n. CV Al Manar Herbafit
    atau cek http://indoroyal.com/kemitraan-bisnis

  13. BuNinil says:

    Terima kasih jawaban dan infonya. Rencana transfer pekan depan, insya’Allah.

  14. bismillah, semoga afiafit dapat menjadi terobosan herbal yg bermanfaat bagi seluruh manusia,..
    jika ada perkembangan baru bisa diinfokanke email kami
    ana juga ijin copy content web ini sbg pendukung…penjualan

  15. angga says:

    To Toko AlMisbah,
    alhamdulillah telah banyak yang merasakan khasiat dan manfaat dari afiafit, semoga menjadi barokah.
    kalau ada materi yang di copas silahkan cantumkan sumbernya.
    terima kasih.

  16. agus surono says:

    afitafit bisa menyembuhkan sakit batu empedu? batunya bisa hancur? dah ada testimony?

  17. angga says:

    To Agus Surono,
    Penyakit batu empedu jika ukurannya sudah besar atau jumlahnya banyak dan menimbulkan keluhan yang berat, penanganannya adalah dengan dioperasi. Jika ukuranya tidak terlalu besar, masih ada kemungkinan dihancurkan dengan pemberian obat-obat medis yang sesuai. Dalam tahap ini, bisa juga diberikan pemberian herbal Afiafit. Namun kami sarankan tetap dikombinasikan dengan terapi medis yang sesuai. Anda bisa periksa dan konsultasikan lebih lanjut ke dokter spesialis penyakit dalam (dr Adika M).

  18. bonny larasati says:

    hello there!
    saya mau tanya untuk penggunaan afiafit yang mana untuk penderita bell’s palsy?
    apakah untuk minum afiafit ada batas umurnya?
    karna saya tertarik untuk menggunakan product ini untuk adik saya yang berumur 10 tahun. dia sudah menjalani fisioterapi tetapi masih belum bisa dihilangkan penyakit bell’s palsy nya.. mohon advice nya..
    thanks..

  19. Imam Muzani says:

    Assalaamualaikum W#r. Wb.
    Saya sudah merasakan khasiat afiafit, alhamdulillah kondisi kesehatan saya sekarang fit. Yang menjadi pertanyaan saya, karena afiafit berbentuk ekstrak, jika diminum dalam jangka panjanmg (terus menerus) apa tidak berefek negatif pada ginjal ?
    Wassalaam

  20. angga says:

    To: Imam Muzani,
    Insya Allah tidak ada efek samping walaupun dalam jangka panjang. Justru efek buruk lebih disebabkan oleh makanan dan minuman yang tidak sehat (Andi Suhendi, Apt).
    InsyaAllah tidak masalah diminum jangka panjang jika diminum sesuai aturan (dr. Adika M).

  21. angga says:

    To: Bonny Larasati,
    Ada beberapa pengalaman dari konsumen lain yang punya keluhan sama dan Insya Allah bisa dibantu dengan terapi Afiafit dosis 3 x sehari 2
    kapsul (Andi Suhendi, Apt.).
    Untuk kasus Bell’s palsy, Anda bisa menggunakan terapi Afiafit sebagai terapai tambahan. Afiaift bisa idminum untuk anak usia lebih dari lima tahun (dr. Adika M).

  22. nova says:

    assalamualaikum,
    saya mau tanya, saya sakit tumor payudara dan sudah 2x operasi tapi rasanya kadang masih sakit seperti awal2 saya merasakan sakit ini. kalau saya akan mengkonsumsi afiafit sebaiknya dosis yang tepat bagaimana?? dan kira2 afiafit bisa membunuh sel2 tumor sampai ke akarnya apa tidak?
    mohon serannya, terima kasih..

  23. angga says:

    To: Nova,
    Afiafit bisa diminum 3×2 kapsul. Saran kami sebaiknya Anda tetap rutin melakukan pemerksaan utnuk memantau perkembangan tumor payudara yang pernah Anda derita (dr. Adika M),

  24. Gegem says:

    Assalam… Ayah saya berumur 67 th, bln lalu dr hasil roentgen diketahui Ada batu ginjal di saluran k. Kemih sebelah kanan sebesar biji kacang tanah. Apa dengan Afiafit bisa menghancurkan batu ginjalnya Dan bagaimana cara pemakaiannya?

  25. arif w says:

    Apakah afiafit bisa juga untuk mengobati gastritis atau sakit maag kronis ? apakah sudah ada yg pernah berhasil ?

  26. angga says:

    To: Arif W,
    Kandungan habbatus sauda’ yang ada pada Afiafit bisa membantu menguran gejala dan mencegah maag. Ada beberapa yang sudah merasakan manfaatnya (dr. Adika M).

  27. meirudin says:

    Afitafit apa bisa menyembuhkan gastritis, klau bisa brp dosis nya per hari ? mhn penjelasannya terimakasih.

  28. angga says:

    to ; meirudin
    Afiafit bisa berfungsi membantu penyembuhan gastrits. Dosisnya diminum 3×2 kapsul.

  29. rina says:

    Afiafit aman ngga untuk ibu menyusui??

  30. angga says:

    To: Rina,
    Boleh diminum ibu menyusui, tidak masalah. Bisa diminum 3×1 kapsul (dr Adika M).

  31. Hadi says:

    Salam
    saya mw nanya, AfitAfit bagus di minum sebelum makan atau sesudah makan? Trims

  32. angga says:

    To: Hadi,
    Sebaiknya sesudah makan, tidak dalam keadaan perut kosong (dr Adika M).

  33. Hadi says:

    Dr Adika saya mau nanya lagi,afitafit bagus tidak di konsumsi sehari-hari untuk orang yang tidak sakit
    Trims

  34. angga says:

    To: Hadi,
    Bagus. Bisa dikonsumsi rutin untuk menjaga stamina tubuh n mencgah terjadinya penyakit (dr Adika M), dan bisa direkomendasikan untuk keluarga.

  35. Rian says:

    Assalam Mualaikum
    Saya mau nanya bude saya terkena komplikasi gula, kolesterol dan hipertensi, apakah bisa normal kembali jika mengkonsumsi afitafit? dan konsumsinya sehari barapa banyak?
    Terima Kasih
    Wassalam

  36. Fikih says:

    Saya Mw nanya apa tidak apa2 jika mengkonsumsi afitafit setiap hari? karena di dalam afit afit kan terdapat pegagan, katanya jika terlalu banyak pegagan akan menyebabkan tumor, saya tahu informasi ini dari google
    Terima kasih

  37. Abu Zidan (ALVIN ALVIAN) says:

    Assalamu’alaykum, afwan afiafit bisa mengobati hypokalemia (kurang kalium) ga ya?? Jazaakumullohu khoiron

  38. hudi says:

    Assalamu’alaikum, apakah afiafit bisa untuk iritasi usus dan asam lambung? berapa dosisnya per hari?

  39. Bunda Dzidan says:

    untuk kista ovarium + asam urat, apakah bisa dengan meminum afiafit reguler? syukron.

Silakan Berkomentar